Anjangsana Pesan Damai Pilkades 2018

wates,13/11/2018. Kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2018 tinggal menghitung hari. Penyelenggaraan Pilkades diharapkan dapat berlangsung dengan Tertib, Aman, Lancar, suses dan damai. oleh karena itu jajaran Pimpinan di Kecamatan Kedungjati melakukan roadshow (anjangsana) pada hari Selasa, 13/11/2018 dengan mengunjungi semua calon Kepala Desa di desa Wates.
kegiatan itu dipimpin oleh Camat Kedungjati, Winoto, SH, Kapolsek Kedungjati AKP Sapto Widyo H, S.Sos, MH, Sekretaris Kecamatan, Munawir, S.Pd, MM, Kasi Pemerintahan Kartinah, S.Ag, dan juga di dampingi oeh Ketua Panitia Pilkades Desa Wates, Samuli, S.Pd beserta anggotanya.
kegiatan anjangsana dimulai dengan mengunjungi calon nomor urut 4 Siswanto, kemudian kepada Calon Nomor urut 2 Mongin, Calon nomor urut 1 JUnaidi dan terakhir ke rumah calon nomor urut 3 Iswahyudi.
pada setiap kunjungannya kepada calon Bapak Camat selalu berpesan dan mengingatkan hal-hal sebagai berikut:
– Agar Setiap calon untuk ikut serta menjaga kondusifitas, keamanan, kelancaran jalannya pelaksanaan Pilkades, dan ikut pula mengendalikan Massa pendukungnya.
– Agar setiap calon bisa dengan lilo legowo menerima hasil pilkades “dari 4 calon yang jadi cuma 1” terang pak camat, untuk itu agar setiap calon bisa menerima hasil dengan cara jika menang tidak boleh umuk dan jika kalah tidak boleh ngamuk, tapi harus bisa mendukung calon yang jadi.

Author: desawates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.