UNDIAN NOMOR URUT CALON KADES

Sealsa, 9 Oktober 2018 merupakan jadwal dan tahapan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Wates Kec. Kedungjati Kab Grobogan, setelah sebelumnya pada tanggal 8 Oktober dilakukan Penetapan oleh Panitia Pilkades Desa wates melalui SK Nomor: 03 / KEP / X / 2018 tentang Penetapan Bakal calon Kepala Desa Menjadi Calon Kepala Desa.

Rapat pengundian nomor urut calon di pimpin oleh Samuli,S.Pd selaku ketua Panitia didampingi oleh semua Panitia, dengan dihadiri oleh Forkompimca Kecamatan Kedungjati, Camat Kedungjati, , Seluruh Calon, Ketua RT dan Ketua RW serta Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta Tim Pemenangan masing2 Calon.

undian dilakukan 2 kali, undinag yang pertam dilakukan untuk menentukan urutan pengambilan dan yang kedua untuk menentukan nomor undiannya. setelah hal itu dilakukan maka diperoleh hasil sebagai berikut:
Nomor urut 1 : JUNAIDI
Nomor urut 2 : MONGIN
Nomor Urut 3 : ISWAHYUDI
Nomor urut 4 : SISWANTO

selanjutnya ketua panitia mengingatkan bahwa Calon hanya diperbolehkan memasang gambar pada lingkungan rumah yang ditempatinya saja, dan sebagai bahan sosialisasi kepada warga masyarakat, Panitia akan memfasilitasi dengan memasanag tanda ga,mbar calon pada 6 titik, yang berupa baliho ukuran 4x 6 m.

(sam)

Author: desawates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.